Rabu, 13 Oktober 2010

Certa Lucu......ha.....ha...hug..hugk

KenDaraan Mewah......tapi  Mengecewakan

Tiga pria meninggal dan masuk surga.
Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.
Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah?”
Jawab lelaki pertama, “20 tahun.”
“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”
Jawab lelaki pertama, “5 kali.”
“Baiklah,” jawab sang malaikat, “Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”
Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya.
Berikutnya adalah lelaki kedua. “Berapa tahun kamu menikah?”
Jawab lelaki kedua, “30 tahun.”
“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”
“2 kali.”
“Lumayan… Kamu pantas mendapatkan BMW.”
Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab si lelaki ketiga, “50 tahun.”
“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”
“Tidak pernah.”
“Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”
Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai
mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis.
Mereka menghampirinya dan bertanya “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”
Jawab lelaki ketiga sambil mengusap air matanya, “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda…”



Anx Yatim 

Faqih: Eh… Bet! Mana kalimat yang benar?
A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.
Albert: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!!
Faqih: Salah.
Albert: Apaan dong!!!
Faqih: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah…


Cara Memangil Dengan Sekejap Mata


Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah
sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan
celingukan tak ditemui apa yang dicari. Melihat
kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan
menanyakan apa yang dicari.
Lelaki : Saya mencari istri Saya yang tadi bersama
Saya terus hilang di tengah pameran ini, Pak.
Satpam : Ciri-cirinya gimana, biar Saya bantu cari ?
Lelaki : Terimakasih, kalau Anda bisa bantu Saya
tolong
carikan seorang wanita muda yang cantik untuk
ngobrol
dengan Saya.
Satpam : Lho kok, bukannya Anda cari istri Anda ?
Lelaki : Iya karena itulah Saya minta seorang wanita
muda, cantik untuk ngobrol dengan Saya sebab biasanya
istri Saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya
dekat wanita cantik
Satpam :lo bapak nie gimana.......??????!!!!/????/


KEDATANGAN SAAT KENTUNTUT PERTAMA....( * , * )

sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: Sayang, kita pergi yuk,tapi mata kamu harus ditutup yah!
Kok harus ditutup sih mas? kata istrinya
Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu..
Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman.
Mas, ambilin saya minum dong!
Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin tuuuut..
Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin,akhirnya dia bilang ke suaminya
Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah.
Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi tuuuuuut..
Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin uang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin TTUUUUUUUUUTT.TUUT..TUUT
Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya.
Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya,si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya,
Oh Bapak, sudah lama datang..?
Kemudian sang mertua menjawab,
Sudah, sejak kentutan pertama,.......LO


TOLONGIN q,,,DONG.......
Profesor X, orangnya sudah pikun tetapi herannya pakaiannya selalu rapih. Ada seorang mahasiswanya yang iseng bertanya,: “Pak, Bapak ‘kan sudah tua, tapi kenapa penampilan Bapak selalu rapih?”
Profesor X menjawab,”Oh, istri saya selalu meneliti pakaian yang saya kenakan, sebelum saya berangkat meninggalkan rumah!”
Si Mahasiswa iseng bertanya lagi,:  “Pak kalau istri Bapak lupa atau sedang pergi sehingga tidak meneliti apa yang Bapak kenakan, apa Bapak tidak takut kancing celana Bapak lupa dikancingkan?”
Profesor X menjawab, : “Oh…., itu sih soal gampang. Minta tolong dong sama pembantu!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels