Minggu, 03 Oktober 2010

5 komentar:

  1. saat air matamu mengalir..

    aku hanya diam hening..

    tanpa kata berarti..

    Kubuat kau tersakiti..

    Bukan maksud melukai..



    Aku hanya tak tahu..

    Kau begitu terlukai..

    Atas semua salahku,..

    Apakah pantas bagiku..

    kembali kepelukmu..



    Namun pintu hatimu tertutup..

    Untukku yang mencintaimu..

    benarkah hatimu membeku??

    Benarkah tak ada cinta untukku??

    saat itu aku termen...

    BalasHapus
  2. CINTA YG MASIH ADA

    Jujur ku katakan kepada mu aku sayang kamu

    Aku mencintaimu setulus hati ku

    Bagi ku hanya kaulah penerang hidupku

    T’lah berulang kali ku coba Mencari pengganti dirimu

    Membuka hati untuk yang lain

    Namun semua sia-sia

    Dan ternyata cinta ini hanya untuk mu

    Mungkin memang aku yang bersalah

    Karna ku tak pernah menjadi seperti apa yang kau mau

    Andai ku memahami di...

    BalasHapus
  3. Sakit hati, kecewa dan rasa putus asa yang pernah kamu rasakan
    mungkin lebih dalam dari yang pernah orang lain rasakan.


    Mungkin juga jalan hidup yang pernah kamu alami lebih pahit dari empedu.
    Tapi… Masa lalu adalah masa lalu, biarlah tetap menjadi masa lalu.


    Karena masa lalu tak akan pernah bisa kembali.
    Sia-sia jika hanya sesali diri,
    cobalah untuk ...

    BalasHapus
  4. KAU BUKAN....UNTUK Q

    Mungkin kau tercipta bukan U.......... Q





    Telah lama kita lalui
    Masa-masa yang menghibur hati
    Bersama dalam kebahagiaan
    Air mata ataupun senyuman



    Teringat saat-saat pertama
    Untaian kata2 saat kau menyapa
    Teringat lengkungan senyum wajahmu
    Menghibur kesedihanku Teringat canda tawamu
    Yang selalu membuatku rindu



    Tapi....
    Kau kini tlah pergi
    Bersama orang yang ...

    BalasHapus

Labels