Kamis, 14 Oktober 2010

Puisi Sedih

Q akn Pergi


huh..!
rasa ini menyedihkan
ku pikir hanya aku cahayamu
ternyata bintang begitu banyak bertaburan di malammu

ini bodoh
berharap hanya aku yang selalu warnaimu
ternyata pelangi begitu indah melintas dilangitmu

ini sudah gila..!
rela tumbalkan separuh jiwa
demi sekilas senyum yang tertuju bukan untukku

Huh..!
getar ini menyakitkan
seperti tertusuk
seperti ribuan belati merajamku

terlambat..
tepiskan senyummu yang menggoda jiwa

tak mampu..
bendung gemuruh rasa yang terlanjur membara

lelah..
tapaki sejengkal pesona dari keindahan sosok mayamu, bidadari..!

tiba saatnya akhiri semua ini
Q pergi...



CINTA YG MUNGKIN KEJAM KEPADA KITA

Cnta ..
pha rus q ktakan indah ato pun kejam !!!
awal yg begitu manis nmun terselip racun yg mmbunuh nyali q parlahan
tapi pasti ...
ku relakan waktu q terbuang,berkorban perasaan hanya wat bersama dngan
orang yg q cnta,
tak perduli begitu bnyak goresan merah yg dia torehkan dlm batin q.
aku rela tersakiti ...
cnta nhe gila ????
kubiarkan cnta nhe mmbodohi q ...
tapi pha ...
dngan mudah ia mncampakan q di saat q benar" mmbutuhkanx.
di saat q mmbutuhkan tnganx wat mnghapus air mata q.smuax yg terlwati
ga dah makna sdkit pun di mata q.
knytaanx dia malah mngobarkan bendera perang antara q & dia.
aku kecewa.
bnar" kcewa dngan orang yg q banggakn ...
pha masih pantas ia mndptkan cnta q stlah pha yg dia lakuin kpda q.
kejammmmmmmmmmmmmm !!!!!!!
knpa cnta yg indah tak berakhir dngan kata indah pula ...
dan kini ...
q dah beranggapan klo dia dah '' mati "


Terlarut aku dalam kesendirian
saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini

sampai kapankah aku mampu bertahan
tetapi aku jalani
semua kisah hidupku ini

tak akan terganti setiap kenangan yg telah terukir
dan terendap indah
dan melekat di hati

akankah berakhir
semua rasa yang telah tercipta
di dalam benak.ku
dan di dalam asaku...
Q tak berdaya
kau suruh .q melupakan mu
kekasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels