Sabtu, 25 Desember 2010

Puisi Rindu

Hati menangis  
 
Kusimpan semua rasa ini..
Karna ku tak ingin kau sedih..
Kusimpan semua sakit ini..
Karna ku tak ingin kau menangis..
Aku tau kau masih sayang padaku..
Aku tau kau marih cinta padaku..
-¤ Engkau tak pernah mengerti perasaanku
Sesungguhnya..
Cobalah mengerti aku lebih dalam..
Karna hatiku menangis..javascript:
Apakah ku tak pantas untukmu?
Sehingga kau sakiti aku..
Apakah ku tak bisa denganMU?
Aku akan pergi jauh..

Aku.. Tau kau masih sayang padaku.
Aku.. Tau kau masih cinta padaku.

Engkau tak pernah mengerti perasaanku Sesungguhnya..
Dimana pengertianMU kepadaku, disaat ku jauh..
Aku hanya menunggu sebuah harapan yang mungkin terjadi..
Cobalah mengerti aku lebih dalam..

Karna hatiku menangis.....Pilu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels