Sabtu, 25 Desember 2010

Membuat blog uang


Membuat blog uang

membuat pencarian uang di blog itu sangat menyenangkan, kadang kita di buat jenuh juga, karena untuk mendapatkan penghasilan dari blog itu yang harus di jaga adalah trafik pengunjung, karena dengan trafic pengunjung itulah kita akan mendapatkan beberapa job yang kalau di conversi ke dalam rupiah akan besar hasilnya. Dan untuk anda yang baru memulai mencari pendapatan di dunia net ini, sama seperti saya.

Yang pertama yang harus anda lakukan adalah :
mendaftarkan blog yang akan anda gunakan sebagai sebuah perusahaan ke dalam beberapa search engine yang sudah terkenal, dan salah satunya adalah google.com
mendaftarkan blog anda ke sini , gunanya adalah agar blog anda ini terindex sama google.com, mungkin bisa di katakan KTP blog, ini saya dapatkan dari beberapa teman saya yang sudah menjadi pendahulu di paid review, meraka adalah : herro, nara, edisamsuri, oeoes, abang, devianty, tyas, lyla, dede, nunu, dan masih banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu, silahkan anda mengunjungi blog mereka.
daftarkan diri dan blog anda ke beberapa sosial bookmark, dan untuk yang ini saya menyarankan anda untuk mengunjungi entrecard dan blogcatalog, karena dari tempat inilah saya mendapatkan trafik pengunjung yang besar. Dan ini sudah terbukti dengan menurunnya angka dari tante alexa yang menurun tajam.
buatlah akun paypal anda dan buat menjadi verified, untuk membuat akun ini verified, kalau dulu anda di wajibkan untuk mempunyai credit card, tetapi untuk saat ini anda tidak perlu lagi, cukup anda membuat Virtual Credit Card maka semua malsalah anda akan terselesaikan. Untuk membuatnya silahkan anda mengunjungi jualvcc, disini anda akan dipandu oleh mba dewi palupi, orangnya ramah dan bersahaja.
lalu langkah selanjutnya anda mendaftarkan blog anda ke tempat-tempat penyedia paid reviews, yang selama ini saya ikuti adalah di blogsvertise, sponsoredreviews, buyblogreviews, reviewsme, snapbomb, paidperpost, payingpost, dan masih banyak lagi. Tetapi saya menyarankan kepada anda yang menyukai program ini, jagalah akun anda di reviewme dan sponsoredreviews karena dari tempat itulah saya bisa mempunyai beberapa blog yang sudah berdomain dan juga laptop.
untuk mendapatkan trafik yang bagus setidaknya sempatkanlah diri anda dengan mengunjungi tempat atau blog teman yang banyak tersebar di blogsphere ini, dan juga sempatkan diri anda untuk memberi komentar atas tulisan teman anda, semakin banyak anda berkomentar maka semakin banyakpulan backlink yang akan anda dapatkan, itu berguna untuk meningkatkan pagerank google anda.
setelah anda mendapatkan rekapitulasi atau update dari page rank google, maka anda akan menjadapatkan job dari beberapa penyedia paid reviews tersebut.
maka selanjutnya ambil $$$ sebanyaknya dari paypal anda, untuk withdraw ke akun bank anda.
untuk melakukan withdraw ke akun bank anda silahkan anda melihat atau mendownload code cliring bank indonesia disini.
sekian langkah-langkah yang dapat saya bagi kepada anda untuk menjadikan pedoman dalam mengawali monetize blog dengan paid review

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels