Senin, 25 Oktober 2010

Puisi Cinta

Puisi Cinta
Aku Menyesal


Aku kira ,,aku yang paling bersinar dihatimu ..
tapi ternyata mentari pagi bisa melenyapkan sinar ku untukmu ..
Aku sangka ,,aku yang paling bercahaya dihatimu ..
tapi ternyata bintang bisa menyapu cahaya ku untukmu ..
Aku duga ,,aku yang paling berwarna dihatimu ..
tapi ternyata pelangi lebih indah didalam hatimu ..
Mungkin aku tak pantas untuk ikut singgah dalam hatimu ,
,karena aku hanya bisa menyakitimu ,,
kini aku hanya bisa menyesal krn telah menyia_nyiakan cintamu padaku


Saat malam mulai larut
Suasanapun semakin senyap
Aku terbujur dalam kekakuan
Karena hati terpasung dalam kesepian
Kesedihan dengan kesendirian

Seakan menggugurkan sejuta harapan
Sepinya malam berlalu sudah
Pagi datang mengawali hari baru
Aku terbangun dari panjangnya malam

Perlahan aku bergerak,
Berdiri dan kubuka jendela
Tersiratlah cahaya mentari pagi
Menyinari……

Menghempaskan semua khayalan kepahitan
Memang, Aku harus tetap tegar berdiri
Untuk menyongsong hari Q yang baru
Untuk menyambut hari yang indah
Mewujudkan misteri cita dan cinta

Sambutlah ‘si CINTA’ yang cantik
Berikan dia senyum
Warnailah hari-hari dengan cinta...




Tak kan ada cinta tanpa pengorbanan.... Tak kan ada bahagia tanpa
cobaan... Tak kan ada rindu tanpa perpisahan... Tak kan ada luka tanpa
duka...



Cintaku setulus sang surya slalu menyinari dunia... Perhatianku kan
slalu abadi bagai bintang menemani sang rembulan... Kukan slalu setia
disisimu disetiap malam-malam yang mencekam... Tulusnya cintaku tak
kan dapat diukur bagai dalamnya lautan...



Cinta ini kan slalu abadi tak seperti musim yang slalu silih
berganti... Cinta ini tak kan pernah padam seperti nyala liliin yang
akan padam dimakan oleh gelapnya malam... Cinta ini tak kan pernah
pudar seperti goresan tinta yang dimakan oleh waktu... Cinta ini hanya
untukmu,walau kau terlalu sering mencampakanku...



Panasnya gurun pasir takkan melelehkan cintaku padamu... Terpaan angin
topan takkan mengoyahkan cintaku padamu... Dalamnya lautan samudra tak
kan menghanyutkan cintaku padamu... Rasa cinta ini padamu kan slalu
abadi walau raga ini tlah binasa oleh waktu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels