Minggu, 08 Mei 2011

indah bila m’miliki seorang kekasih yang kita ingin………
cinta itu buta,,,,,
cinta takdapat m’milih s’seorang,,,,karna cinta itu buta.
cinta bisa menuju siapapun yg d’inginkan
dan cinta bukan paksaan….
cinta itu yang tulus datang darfi haty dan penuh pengorbanan.
cinta adalah kiosah hidup yang menyenangkan…
cinta sejati adalah bagyan dari k’hidupan………yg sul;it untuk d’tinggalkan……
dengan cinta hidup mnjadi berwarna,,,
dgn cinta hidup trasa indah………
  Q untuk hargailah CINTA………………




Di keramaian sekelilingku
Kenapa hati ini terasa sepi
Di saat orang-orang mengelilingiku
Kenapa hati ini terasa sunyi

Apa hati ini merindukan kekasih hati
Apa hati ini kesepian dan terasa sunyi
Apa yang harus aku lakukan untuk hati ini
Apakah pengobat untuk hatiku ini

Aku tak tahu apa yang terjadi
Aku tak ingin hati ini sedih
Aku tak ingin hati ini kesepian sendiri
Dan tak mungkin aku dapat obat untuk hati ini

Duhai kasih jika kau tahu hati ini
Apakah kau tega dengan hati ini
Menangis kesepian menanti kehadiranmu
Merindukan belaian kasih sayangmu

Begitu sepi hati ini
Begitu tersiksa hati ini
Oh Tuhan apa ini yang dinamakan rindu
Hati terasa kesepian meratapi pilu

Sepi hati ini menyiksa diri
Sunyi hati ini dilanda rindu sang kekesih
Hatiku janganlah engkau bersedih
Karna kekasih yang telah pergi
Aku mengagumimu karena keindahan mu,tapi aku mencintaimu bukan karena
 keindahan dari penampilanmu semata,melainkan aku mencintaimu karena
 hatimu yang bisa menerima cinta ini tulus apa adanya untuk mengisi
 ruang hatimu.
 Dalam cinta penampilan fisik bukan hal terpenting yang bisa menjamin
 kebahagiaan cinta,tapi cinta ini akan abadi dan indah bila mencintai
 karena hati yang tulus.
 
 
bintang meruindukan bulan


Ketika cinta bersemi di antara kita..

Disaat gejolak cinta merasuk kedalam jiwa..

Sering kudengar kalimat indah dari bibirmu…

Slalu kurasa lembutnya cinta kasihmu..

 

Terlantun bagai simphoni melodi yang indah..

Terlukis bagai goresan pelangi yang sempurna…

 

lihat bintang diatas sana

tak mungkin indah bila sendiri,

hati inipun bgtu adanya

brharap kau paham dn mengerti.

 

hai…coba kau dengar gemercik air

riaknya seakan saling berbisik,

terdengar lirih menyebut namamu

lambat tpi trdengar syahdu.

dn akupun mulai tersenyum

ktika smua dpt kurasa

indah dn bgtu indah kurasa

dn sungguh itu yg kurasa.

 

kini smua telah terjadi,.

telah kumasuki satu hati

yg tk mungkin ku tinggal pergi

meski belum ada kata pasti.

 

,…..andai kamu disini

……andai kamu mengerti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels