Kamis, 21 Oktober 2010

SAKIT HATI

SAKIT KARENA.....

Kata " BERPISAH" menusuk kalbu ku
Sehingga membuatku rapuh tak berdaya
Seakan hidup ini tak ada gunanyaTapi...
Ku yakin...Semua itu hanya ujian
Semua itu bak permainan hati
Yang membuat hidup ini tak yakin akan cintaKu tak pernah menghapus cinta iniKu tak kan pernah...
Bisa berpaling dari mu...
I LOVE YOU



Di kesepian malam aku sendiri
Termenung dibawah cahaya rembulan
Pucuk-pucuk daun meliuk indah
Mengikuti irama angin perlahan

Angin….,
Aku hargai kau menghiburku
Memang tidak ingin aku berlama-lama
Larut dengan gelapnya malam
Terombang-ambing oleh kelamnya awan

Angin….,
Tolong katakan pada bintangku
Aku rindu dan berharap dia hadir disini
Dengan segala ketulusan cintanya
Ingin aku mengajaknya bernyanyi
Menari, berdansa berdua

Angin…,
katakanlah padanya
Aku perlu belaian sejuta kasihnya
Ingin aku menikmati indahnya malam ini
Dengan kehangatan peluk mesranya

Angin…,
untuk yang terakhir
Katakanlah padanya
Aku benci dengan kesendirian ini...

" untuk orang yang slalu aq sayangin..
namun..
kini dia tlah pergi untk slamanya..."



* Perih Hti..Q ..*
ketika semua nie terasa indah
sekejap hilang tiada jejak
seakan semua terasa mimpi
tapi… kenangan saat ku bersamamu takkan terlupa
hati nie teriris luka ,saat kau mendua di belakangku
hati nie terasa remuk tak tau palagi yang harus ku perbuat
ku ingin nie semua barakhir
tanpa menambah luka baru di hatiku
tapi keputusan nie tak mudah tuk ku ucap
semakin ku ingin akhiri
hati nie terasa perih
tolong mengerti hati ku
biarkan ku lepas dari semua nie
ku sudah tak sanggup dengan semua tingkah mu...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels